The username and password you entered is incorrect...

ha ha finally bikin blog baru deh.. gara-gara kapasitas kepala yang mulai menyempit nih sampe ga bisa inget2 username and password buat masuk blog..sebenernya udah dicoba berbagai macam cara buat ngembaliin username and password blog ini http://tiap-langkahku.blogspot.com/ , tapi apa daya nama username email aja kaga inget, apalagi password. Nyobain fasilitas reset password juga kaga bisa secara usernamenya aja lupa.. Nyobain ubah username juga kaga bisa secara recovery emailnya juga lupa..Nyobain pake pertanyaan pengingat juga kaga berdaya.. secara jawabannya juga lupa ha ha ha parahh sangattt...Sebenarnya saya ini bukan orang yang pelupa, tapi karna ga sering di refresh aja makanya jadi lupa..(udah lama banget ga buka blog). Sepertinya setiap record yang tersimpan di memory otak saya lebih dari 2 minggu dan tidak di refresh maka secara otomatis akan terdelete. Dan.. username & password account menduduki peringkat pertama untuk terdelete... Yang paling parah saya sempat lupa password account internet banking saya.. sekalinya login harus pake bantuan reset password ha ha... sekedar saran saja bagi yang mengalami apa yang saya rasakan.. sering2 ngerefresh data2 di otak aja ya biar kaga kelupaan...

Regards,

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top